The Faker – 01

qarenzapark-copy

Title

The Faker

Author

Qarenzapark

Main Cast

Oh Sehun from EXO
Choi Sooyoung from GG
Yang Yoseob from BEAST
Lee Jonghyun from CN.Blue

Genre

Mystery, Thriller, Action, Romance

Length

Multichapter

Rating

13+ for now

Poster

ladyoong @ HSG

*Qarenzapark © July 2014*

***


Eagle Eye Team adalah agen rahasia yang berpusat di Gangnam.Terdiri dari 3anggota, yaitu Oh Sehun, Choi Sooyoung, dam Yang Yoseob. Dan pengasuh mereka adalah Lee Jonghyun, lelaki tampan berusia 29 tahun yang berhasil mencuri perhatian salah satu anggotanya, Choi Sooyoung. Eagle Eye Team dikenal dengan ketangkasan para anggotanya serta kecepatan menyelesaikan misi. Bayaran mereka juga tidak main – main, jika klien meminta membunuh target, mereka tidak akan segan – segan membunuhnya. Namun, polisi Korea Selatan kini melarang pembunuhan dengan hakim sendiri. Mereka
( target ) akan mendapat ganjaran dibalik jeruji besi beberapa tahun lamanya.

“ Huaa, akhirnya tabunganku banyak juga. Aku bisa berbelanja apa saja.” celetuk Yoseob seraya mengemut permen tangkainya.

“ Jangan bilang kau akan membeli beberapa bungkus permen disupermarket lagi. Jangan makan permen terus, kau ingin gigimu tanggal semua?” ucap Sooyoung dengan pandangannya menjurus pada monitor laptop dihadapannya.

“ Walaupun aku sering makan permen, aku juga rajin sikat gigi. Tidak sepertimu.” Balas Yoseob sambil menjulurkan lidahnya.

“ Enak saja!” protes Sooyoung.

“ Haha, o iya, bagaimana dengan bayaran kemarin, Sehun?” tanya Yoseob pada laki – laki berambut fake-blonde yang sibuk pada psp-nya

“ Bayaran itu kuberikan pada orang tuaku. “ kata Sehun fokuspada psp-nya.

“ Um… apakah orangtua-mu tahu kalau kau agen rahasia ? “tanya Yoseob.
Sehun menghentikan kegiatannya. “ hanya Luhan-hyung yang tahu.”

“ Tentu saja. Jangan sampai orangtua-mu tahu kau adalah agen rahasia yang dibayar
Untuk melakukan misi, bahkan sampai membunuh orang. “ jelas Sooyoung mematikan laptop-nya lalu menyimpannya di tas ransel.

“ Aku tidak akan sebodoh itu memberitahu orang tuaku jika aku seorang agen rahasia. Bahkan dapat disetarakan sebagai pembunuh bayaran. Jika aku memberi tahu orang tuaku dengan pekerjaanku, kuyakini mereka akan masuk rumah sakit karena serangan jantung. “ jelas Sehun.

Yoseob merasa bosan kemudian melangkahkan kaki nya kedepan televisi. Sedangkan Sehun fokus pada psp dan Sooyoung memakan cemilan yang dibelinya tadi di supermarket.

“ Enak ya kalau masih punya ayah dan ibu. “ ujar Sooyoung sambil mengunyah cemilannya.

“ Ada senangnya dan ada sedihnya, Syo. “ ucap Sehun.

“ Bayangkan saja, ibuku bercerai dengan ayah pada saat usiaku menginjak 2 tahun. Ayahku meninggal karena menjadi korban tabrak lari. “ ucapnya seraya meremas bungkus cemilannya.

“ Aku turut sedih mendengarnya, Syo. “ kata Sehun.

“ Sehun, Syo. Lihat ini! “

Yoseob mengacungkan telunjuknya pada televisi memnandakan ada sesuatu yang penting
untuk Eagle Eye Team.

“ Hari ini, menteri keuangan Korea Selatan, Ahn Soojoon ditemukan tewas digudang pabrik kertas pada pukul 4 dini hari. Menurut narasumber yang merupakan karyawan perusahaan kertas, Jung Je Kyung megabarkan jika ia, Ahn Soojoon tidak bernyawa dengan kabel telepon yang melilit dileher. Disekujur tubuhnya dipenuhi luka tusuk dan diwajahnya dipenuhi luka sayatan. Kini, polisi masih meyelidiki motif pembunuhan. “

Sehun dan Sooyoung telah menonton berita itu. Menteri Keuangan, Ahn Soojoon yang terkenal akan kebijakannya kini telah tewas dibunuh. “ Apa alasan mereka membunuh Ahn Soojoon? bukankah beliau bersih dari skandal?” tanya Yoseob.

“ Bahkan, tampang beliau juga tidak mencurigakan untuk melakukan sesuatu yang menentang negara.“ ujar Sooyoung yang pandangannya lurus ke televisi.

“ Mungkin, ia punya masalah dengan seseorang. Dan seseorang itu balas dendam sehingga membunuhnya. “ ujar Sehun.

“ Hm, apakah kalian merasa kita akan ditugaskan lagi?” tanya Yoseob.

“ Entahlah.”

Suara pintu terbuka menusuk telinga ketiganya. Lalu, sosok tubuh tinggi yang membawa sebuah dokumen menghampiri mereka, “ Selamat pagi semuanya.” sapa Lee Jonghyun.

“ Pagi, songsaengnim.”

“ Apakah kalian tahu tugasnya?” tanya Jonghyun songsaengnim.

“ Menyelidiki kasus tentang tewasnya Ahn Soojoon,” tebak Sehun.

“ Ya, benar sekali.” tukas Jonghyun songsaengnim.

“ Tentu saja, songsaengnim. Kami melihat berita di televisi tadi.” Ucap Sooyoung tersenyum – senyum. Kau pasti tahu jika Sooyoung sangat menggilai pengasuh mereka itu.

“ Kalian tangkas juga, ya.” puji Jonghyun.

“ Iya, dong. Kita kan Eagle Eye Team. Agen rahasia paling keren sepanjang masa.” Puji Yoseob sambil mengemut permennya.

“ Menurut sumber yang kudapat, Ahn Soojoon ditemukan tewas di gudang pabrik kertas pukul empat dini hari. Dengan leher yang terlilit kabel telepon serta tubuhnya yang dipenuhi luka – luka. Dan sekarang, jasadnya tengah diotopsi dirumah sakit.” Jelas Jonghyun songsaengnim melihat data – data ditangannya.

“ Jika dipikir – pikir, mereka dapat melakukan aksinya sekitar pukul dua sampai tiga dini hari mengingat membuka pabrik kertas tidak mudah. Ia juga tengah sendirian dirumah karena beberapa waktu lalu media mengatakan jika istri dan ketiga anaknya tengah berlibur ke China.” Kata Sehun.

“ Kenapa mereka harus membunuh beliau di pabrik kertas? Tidak dirumahnya saja?” tanya Sooyoung.”

“ Mendengar pemberitaan beberapa waktu lalu, Ahn Soojoon itu kaya raya memang mendasar dari keluarganya. Rumah semegah itu tentunya memiliki puluhan CCTV dan sangat anti pada sidik jari kriminal.” Cerocos Yoseob tanpa pikir panjang.

“ Benar sekali, Yoseob. Tidak sia – sia aku merekrutmu untuk Eagle Eye Team.” Puji Jonghyun pada Yoseob.

“ Apakah songsaengnim telah membawa barang buktinya?” tanya Sooyoung, tidak lupa dengan senyum terbaik miliknya.

“ Barang buktinya ada pada polisi. Tubuh korban tengah diotopsi dirumah sakit.” Ujar Jonghyun.

“ Kami akan menyelidiknya, songsaengnim!” ujar Sooyoung dengan tangan hormat dikepala.

Sehun hanya mengangguk, lalu batinnya berbisik, “ Misi yang menarik.”
***

Ketiga anggota Eagle Eye Team telah berada ditempat kejadian. Ketiganya sibuk pada tugas masing – masing. Sehun memilih untuk menyelidiki ruang – ruang perusahaan, Sooyoung mencatat fakta – fakta tentang peristiwa, sedangkan Yoseob tengah asyik mengemut permennya seraya mendengarkan musik yang terpasang pada earphone ditelinganya. Sekaligus berjaga – jaga.

Sehun telah memeriksa semua ruangan dipabrik kertas ini. Tidak ada tanda – tanda yang mencurigakan disini. Dan ia memutuskan untuk mencari bukti – bukti yang belum ditemukan oleh para polisi dengan menuruni tangga dari lantai tiga menuju lantai kedua. Dan sebuah benda dipijak oleh Sehun, ia mengambilnya. Sebuah pisau, namun tidak ada noda darah sedikitpun. Dan disana, tercantum tulisan,

“ Aku tidak hanya membunuh. Melainkan menjebak. Dan kalian, berhati – hatilah.”

Sehun berusaha mencerna kalimat tersebut dalam – dalam, dan ia dapat menganalisanya. Apakah Eagle Eye Team akan diteror?

.

.

Yoseob tengah berada didepan pabrik seraya melakukan kebiasaan kanak – kanaknya. Tiba – tiba, kehadiran seseorang membuatnya risih. Perempuan yang berada dibelakang mobil fuso milik pabrik berusaha mencuri – curi pandang pada Yoseob. Hal ini membuat Yoseob penasaran, “ Hei, kau yang disana!”

Ketika perempuan itu merasakan jika Yoseob mengetahui kehadirannya, dia berlari secepat mungkin untuk menghindari Yoseob. Yoseob pun mengerjarnya, “ Hei, nona! Tunggu!”

Yoseob terus mengerjarnya hingga perempuan itu menghilang dari pandangannya. Matanya berputar kesana kemari mencari sosok tersebut. Dan ia menyerah, “ Sial! Kemana nona tadi?”

Setelah kepergian Yoseob dari tempat itu, sebuah bisikan terdengar, “ Syukurlah.”

.

.

Sooyoung kini duduk sambil melihat catatannya yang tanpa goresan tinta sedikitpun. “ Misi ini terlalu susah. Apa yang mau aku catat kalau begini? Jika saja pembunuhan terjadi pada pukul empat, bisa saja dilakukan sekitar pukul dua atau tiga. Hum, tapi membunuh orang tidak butuh waktu berjam – berjam, ‘bukan? Aku akan melanjutkan catatan saja nanti ketika berada dirumah sakit. Aku bisa menanyakan tentang otopsi disana.” Ujar Sooyoung menutup notebooknya.

Ketika ia mulai berdiri dengan tangan bertumpu, tangannya merasakan sesuatu. Kancing pakaian? “ Kenapa hanya ada satu? Lagipula, ini pabrik kertas, bukan pakaian. Atau..salah satu kunci pelaku?

***

“ Bagaimana? Apa yang kalian dapatkan hari ini?”

Jonghyun songsaengnim bertanya pada ketiga anggotanya.

“ Aku menemukan pisau dengan tulisan berupa ancaman tanpa noda darah sedikitpun. Aku analisa, mungkin mereka akan meneror kita.” Ucap Sehun.

“ Baik. Selanjutnya, Sooyoung?”

“ Aku menemukan sebuah kancing pakaian berwarna hitam pekat. Anehnya, hanya ada satu dan tempat tersebut pabrik kertas, bukan pabrik pakaian.” Jawab Sooyoung.

“ Yoseob?”

“ Aku tidak menemukan apa – apa, songsaengnim. Hanya saja, aku melihat perempuan yang mengendap – endap untuk mengikuti kami. Aku rasa, perempuan itu mengetahui sesuatu.” Jelas Yoseob.

“ 3 bukti yang berbeda, dalam satu tempat. Misi yang menarik. Mungkin, Sehun benar. Jika mereka akan meneror Eagle Eye Team.” Jelas Jonghyun songsaengnim memijat kepalanya.

“ Berarti, mereka sudah tahu siapa anggota – anggota Eagle Eye Team.” Ucap Sooyoung.

“ Kerahasiaan Eagle Eye Team sudah hancur sekarang. Tamatlah riwayat kita.” Keluh Yoseob.

Jonghyun songsaengnim menghela nafas, “ Untuk sementara ini, biar aku yang menyelesaikan lainnya. Karena, aku tidak ingin anggota Eagle Eye terbongkar. Dua hari , kalian akan kuberi cuti. Dan sekarang, kalian boleh pulang.”

.

.

Semua sudah pulang, kecuali Yoseob yang ditugaskan oleh Jonghyun songsaengnim untuk membereskan file – file miliknya. Setelah sampai digerbang, Yoseob melirik sedikit telepon yang berada dimeja. Berwarna hijau gelap. Bukankah dua hari yang lalu warnanya hitam?

“ Ah, sudahlah! Lagipula, telepon milik tim ini memang sudah rusak.”

*To Be Continued*

Iklan

11 thoughts on “The Faker – 01

  1. KyuhyunBaekhyunSooyoung berkata:

    annyeong! Yo~ yo~ masih ingat saya??? yang dulu pernah request ff soolay tuh.. /maaf sksd ^^/
    ah… akhirnya kamu ngepost ff yang cast sooyoung lagi.
    aku suka sama ide ceritanya, mystery dan thiller.
    disini yoseob imutnya oh-may-gat banget. jadi iri deh sama permen yabg di emut yoseob :/
    ini ff soohun kan??? /shipper dressage menggila/
    good job sama ff nya, aku tunggu kelanjutannya. hwaiting! fighting!

    • qarenzapark berkata:

      Inetta! Rindu deh sama komenannya kamu :v Hehe, mian untuk Soolay udah hampir 15 tahun gak aku pos pos wkwkwkwk. Soalnya aku bingung sama ide ceritanya :/ Makasih ya udah komen :*

  2. Rizky Amelia berkata:

    Kerennn kerenn suka banget sama ff yang genrenya mystery kek gini ^^
    Ahhh Yoseob begoo *ditampar* kalinya aja mereka ganti teleponnya supaya bisa dengar pembicaraan Eagle EyesTeam ckkk
    Cieee Sooyoung suka Jonghyun sama dong kita *tos*
    Ditunggu next chapternya^^

  3. ismi khaerin berkata:

    yakk soo unnie suka jonghyun ??andweee trus si thehun mau dikemanain 😦 yoseob pinter bgt kmu nak#puseryoseobngglinding.wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s