Change – Chapter One

CANVAS

Title : Change

Author : Qarenzapark

Main Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

Additional Cast : Oh Sehun, Seo Joohyun

Genre : Romance, Marriage Life, Sad

Length : Multichapter

Poster : The owner

*Qarenzapark Copyright October 2014*

***

” Kenapa kamu berubah?”

***

” Aku akan pulang larut malam lagi, Youngiee.”

Kyuhyun meminum secangkir kopi. Sang istri, Sooyoung menatapnya sedikit heran, ” Apakah tugas di kantor masih banyak?” tanya Sooyoung setelah menyuapkan Eunyoung, buah hati Mereka. Kyuhyun menghela nafas berat, ” Bukan kantor namanya jika tidak ada pekerjaan menumpuk.” cibir Kyuhyun.

Sooyoung menghela nafas, lalu pandangannya kembali teralih pada Eunyoung, ” Nah, sarapannya sudah selesai. Sekarang, Eunyoung pergi sekolah, ‘ya.” ucap Sooyoung mengacak rambut Eunyoung gemas. ” Jangan rusakkan rambutku, ibu. Aku ingin terlihat cantik di sekolah.” cemberut gadis kecil berusia 6 tahun itu tersebut berhasil membuat kedua orangtuanya tertawa akan sikapnya.

” Ayo, Eunyoung! Kita sekolah!” semangat Kyuhyun. Kyuhyun menyalurkan tangannya pada Eunyoung dan ia menerima dengan senang hati, ” Ibu, Eunyoung pergi dulu!”

Sooyoung mengantar Kyuhyun serta Eunyoung sampai halaman depan. Eunyoung melambaikan tangannya ketika sudah berada didalam mobil. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang lalu menghilang dibalik tikungan.

***

Dr. Choi adalah salah satu dokter anak yang cukup populer. Namun, ia harus dipindah tugaskan ke rumah sakit Gangnam Hospital. Ia dipindahkan karena seorang dokter anak disana pensiun dan hanya memiliki dua dokter anak. ” Yah, Dr. Choi harus pindah tugas.” keluh perawat Im yang dikenal beberapa kali menjadi asisten Dr. Choi. Sooyoung tersenyum, ” Lain kali kita akan berkumpul – kumpul. Aku juga pasti akan merindukan kalian disana.” ucap Sooyoung.

” Anda dokter yang menyenangkan.” singkat perawat Kang tersenyum. ” Terimakasih atas pujiannya.” lagi – lagi Sooyoung memamerkan senyumnya. ” Rumah sakit Gangnam adalah rumah sakit bergengsi, dokter. Berarti, bisa dibilang anda adalah dokter yang berpengalaman baik.” senang perawat Han.

” Terimakasih atas kerja samanya selama ini.” ujar Sooyoung. Lalu, dari kejauhan muncul wanita menghampirinya. Wajah yang sangat familiar, ” Sooyoung?”

TVN 'Emergency Couple' Filming

Sooyoung mendongak. Choi Yeojin. Dia adalah dokter ahli gizi yang sudah lama berada disini. Sooyoung sudah menganggap Yeojin sebagai kakak perempuannya, ” Eonni! Uhm, maksudnya, sunbaenim!” Sooyoung senang. Sudah lama ia tidak berjumpa dengannya karena kesibukan keduanya, ” Akhirnya adikku yang menjadi dokter ini didedikasikan sebagai dokter terbaik.” puji Yeojin. ” Ah, eonni bisa saja!” Sooyoung tersipu malu.

” Jangan lupakan kami nde?”

***

” Perawat Jung, tolong berikan pasien sakit perut Kim Ah Ron obat khusus sekarang.”

” Baik, dokter.”

Perawat Jung berlari secepat kilat meninggalkan Dokter muda serta si pasien cilik. ” Tunggulah disini sebentar. Perawat Jung akan datang.” ucapnya lembut. Wajah gadis kecil itu berubah menjadi takut, ” Dokter, apakah obat itu rasanya pahit? Kalau pahit, Ah Ron tidak ingin makan!” tolak Ah Ron.

Dokter muda itu tersenyum tipis, ” Ah Ron ingin sembuh, ‘kan?” tanyanya. ” Tentu saja, dokter.” jawab Ah Ron cemberut. ” Maka dari itu Ah Ron harus berjuang untuk sembuh dengan meminum obat – obatan itu. Dokter janji, ketika Ah Ron sembuh dokter akan membelikan lolipop sebesar kepala Ah Ron. Oke?”

” Oke, dokter.” singkat Ah Ron. ” Tunggulah perawat Jung sebentar lagi.” ucap Dr. Oh meninggalkan pasiennya itu. Lalu, dari kejauhan muncul sosok dokter dengan jurusan yang sama, ” Kudengar, rumah sakit kita akan menerima dokter anak baru.” ucap Dr. Heo.

” Oh, benarkah? Dia diutus karena Dr. Ham sudah pensiun, ‘bukan? Wajar saja. Dokter anak disini sudah banyak yang pensiun.” jelas Sehun. ” Maafkan aku Dr. Heo, saya sedang sibuk. Kapan – kapan kita akan berbincang lagi. Sampai jumpa.” Dr. Oh berlari meninggalkang Dr. Heo yang memutuskan untuk berhenti melangkah. Ia merasa dokter muda itu seakan terus menjauhi dirinya.

” Sehun, kenapa kau selalu menjauh? Apakah kau tidak mengerti perasaanku?”

***

Kyuhyun tengah berjalan sambil memegang bungkus gelas plastik bekas espresso miliknya. Hujan deras hampir membasahi tubuhnya, untungnya Sooyoung mengingatkannya untuk membawa payung. Namun, orang – orang tengah  mengerumuni entah apa. Kyuhyun yang dilanda rasa penasaran ikut mengerumuninya. Alangkah terkejutnya ketika ia menemukan sosok yang amat dikenalnya dan menghilang beberapa bulan ini,

” Seohyun?”

.

.

Jam dinding telah menunjukkan pukul setengah duabelas. Kenapa Kyuhyun belum pulang juga? Separah itu kah tugas di kantor Kyuhyun? Baru kali ini Kyuhyun pulang selarut ini. Bahkan, Eunyoung menanyakan kehadiran ayahnya. Sooyoung terus menelepon Kyuhyun, namun Kyuhyun tidak kunjung mengangkatnya.

” Kemana Kyuhyun selarut ini?”

***

” Seohyun? Seohyun?”

Kyuhyun terus memanggil Seohyun, namun Seohyun tak mendengarnya. Ia mengabaikannya dan menatap jendela kosong. Kyuhyun baru tahu jika Seohyun mengalami kekerasan yang dilakukan Yunho, suami barunya, ” Seohyun, berbicaralah. Kau tidak bisa seperti ini terus.” desak Kyuhyun.

” Aku tidak bisa..tidak bisa…” Seohyun mulai berkata. ” Katakan saja apa yang ingin kau katakan. Aku siap mendengarnya.” ujar Kyuhyun. Seohyun kembali menatap kosong jendela rumah sakit, ” Aku ingin lepas dari Yunho karena kekerasannya, tapi Yunho tidak bisa. Bagaimana ini? Kyu, bagaimana? Apakah aku harus begini terus? Aku tidak kuat.” ujar Seohyun mulai menitikkan air matanya.

Seohyun, adalah sosok gadis pintar, baik, dan cantik yang berhasil menarik perhatian Kyuhyun sejak lima tahun lalu. Namun, Kyuhyun harus menerima pernyataan jika Seohyun harus menikah pria lain dengan alasan kebangkrutan perusahaan ayahnya. Lalu, kenapa Seohyun terlihat seperti lima tahun lalu? Terlihat seperti Kyuhyun jatuh cinta pertama kali melihat seorang Seo Joo Hyun. Kyuhyun menggenggam tangan gadis itu membuat Seohyun tertegun,

” Izinkan aku untuk mencintaimu lagi.”

*Session Continues*

NB:

Heheh, maaf ya kalau ane jarang post ff. Ane mau nyampein beberapa alasannya;

1. Ane kalau buat ff diwarnet, kagak bisa dirumah karena komputer ane udah sekarat jadi kagak bisa di pake lagi

2. Kagak bisa sering – sering ke warnet, secara ane udah grade 9 dan harus serius belajar, walaupun kaga pengen belajar :v

3. Ane orangnya labil dan gak konsisten. Misalnya, ini ff belum kelar, tapi pengen buat ff lain -_-

Udah, itu aje sih ._.

Nah, ane ucapkan beribu – ribu terimakasih sama pembaca setia (un)believe in Love sama Mr. Stranger yang nunggunya lumutan. Maapin ane ya bro, ane emang betul sibuk – sibuknya -_- Tapi ane usahain deh^^

Love, Qarenzapark

Iklan

10 thoughts on “Change – Chapter One

  1. husnulk berkata:

    Awas aja kyu klo smpe berani cinta lagi sama seo tak cabik2 nih, trs selama ini kyu nganggep syooo itu apa, mreka nikah itu atas dasar cinta ga sih, kenapa kyu ktemu seo langsung bilang kyk gitu hefttt…
    Next penasaran gmna syoo nyikapin perubahannya kyu…

  2. iis mulyati berkata:

    Yaampun kyu sadar dong udh punya istri & anak juga!! Pliss thor jgn buat kyu berpaling dr soo eonni:( Kyuyoung hrs happy ending titik! Ditunggu next part nya hwaiting^^9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s