Hi! The Author is Officially Back💕

image

[2015.09.10]

Halo, ini author Qarenzapark!

Postingan ini dikhususkan buat para reader yang sangat kecewa akibat ketidak aktifan wordpress ini.

Entah harus berapa lagi saya meminta maaf sebesar – besarnya karena tidak melanjutkan berbagai fanfic – fanfic yang sangat menggantungkan. Sekali lagi saya minta maaf.

Saya mengetahui kekecewaan para reader ketika saya melihat postingan terbaru namun tak ada yang merespon ataupun meninggalkan komentar. Tidak seperti biasanya, para readers akan memberikan tanda ‘suka’ dan meninggalkan komentar – komentar yang sangat menyenangkan.

Berbagai alasan membuat saya tidak sempat untuk meluangkan waktu dalam setahun terakhir. Dari kesibukan sekolah, ekstrakulikuler, bahkan kondisi yang tidak memungkinkan. Seperti yang kalian tahu, Riau dilanda kabut asap yang telah membuat sekitar 7000an warga mengalami Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA).

image

Sebagai permintaan maaf saya, saya akan kembali di dunia fanfiction bulan depan. QRNZADH’S Diary akan dapat diakses lebih baik pada tanggal 1 Oktober 2015. Pada bulan ini, semua fanfic insyaallah akan diselesaikan dan dapat dinikmati para pembaca dalam waktu dekat.

Ingat, 1 OKTOBER 2015.

Berikut ini beberapa fanfiction yang akan dirilis;

COMING SOON

👉 Where Are You, Mommy? (Chaptered)
👉 Let’s Move (Vignette)
👉 You (Chaptered)
👉 Bestfriend Promise (Chaptered)
👉 #SweetRelationshipSeries RedVelvet-BangtanBoys (Oneshot /member)
👉 Long Distance Relationship (Chaptered)
👉 Butterfly (Oneshot)
👉 Doragada (Oneshot)

CHAPTERED CONTINUES NEXT

👉 (Over)Selfish
👉 (Un)believe in Love
👉 The Faker
👉 Windflower

REMAKE FANFICTION

👉 Remember The Rain
👉 The Headmaster
👉 The Doctor and Patient

Kalian bisa memberikan komentar sekaligus voting atau sekedar tanya – tanya^^

image

image

By the way, saya lagi mengikuti berbagai hal yang berhubungan dengan Bangtan Boys, apalagi setelah Comeback Prolouge mereka dirilis. That video successed make me crying😭

See you next month💕
-Qarenzapark

Tinggalkan Balasan

